Artikel tentang MAINTENANCE KOMPUTER

Artikel tentang MAINTENANCE KOMPUTER -Hey semua kawan-kawan dimanapun kalian berada, jumpa lagi nih dengan saya manusia terupdate di jagad raya.Kali ini saya akan ngebuat artikel yang berisikan tentang materi perkuliahan saya yaitu Maitenance komputer,Maintenance sendiri memiliki arti yaitu pemeliharaan, jadi Maintenance komputer adalah cara-cara pemeliharaan atau merawat komputer.Komputer sendiri adalah salah satu perangkat canggih dan sudah menjadi kebutuhan hampir manusia di seluruh dunia. mereka semua kapanpun dimana pun gak akan bisa lepas dri yang namanya komputer ataupun laptop.Apalagi di dunia kerja sekarang semua serba canggih dan yang namanya komputer sudsah menjadi menu wajib yang harus di gunakan di dalam dunia kerja saat ini

Komputer sendiri memiliki beberapa komponen yaitu,
1 Motherboard, processor,ram, hardisk, VGA, cd room dan sound system,dan powe supply unit
nah bagian komponen itulah yang tidak bisa di lepaskan dari komputer yang sehari -hari kita pakai,
lanjut pembahasan pada bagian memory,Memory itu terdiri dari 2 jenis yaitu RAM( random acces memory) dan ROM( read only memory) . selain kedua memory tersebut ada pua yang namanya memory VGA, yang juga terdiri dari beberapa jenis yaitu, Intel, ATI dan Nvidia.Maintenance sendiri sangat penting untuk kita pelajari dam pahami, karena dari inilah kita akan tau tentang cara-cara perawatan komputer kita, dan dari sini juga kita bakalan tau tentang beberapa bagian- bagian penting dari sebuah komputer.Selain itu komputer kita harus juga di lindungi dari bahaya virus yang akan merusak komputer kita apabila kita tidak melindungi komputer kita dengan yang namanya AntiVirus.Macam- macam antivirus ada beberap yaitu, Smadav,Avast,Artav,MC affe,Avtra.Kaspersky,Komodo,Avg.360 dan Security center,Selain dari beberapa komponen yang saya tulis di atas tadi ada juga beberapa hardware yang berada di dalam sebuah PC(personal komputer) yaitu, Motherboard, processor,ram, hardisk, VGA, cd room dan sound system,dan powe supply unit
Oke deh itulah beberapa informasi atau materi tentang MAINTENANCE yang mampu saya rangkum sebagian dan saya share di akun blog pribadi saya ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf yaa kawan kawan sekalian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel tentang MAINTENANCE KOMPUTER"

Posting Komentar

Artikel Bagus