Google Photos APK Terbaru

Google Photos APK Terbaru - Hay hay buat ketemu lagi nih bersama gua, admin kece di tanah kelahiran gua hahahaha. Kali ini gua akan memberikun sedikit informasi tentang aplikasi android yg keren dan kece banged kalo ada di smartphone lo semua.Buat para pecinta foto selfie dan narsis di dunia, lo ga bakalan nyesel deh kalo udah tau Google Photos APK Terbaru ini.Aplikasi ini di lengkapi denga n fitur canggih yg akan membuat loe makain eksis buat berselfie ria. Google Photos APK Terbaru ini adalah aplikasi terbaru keluaran google terbaru.Dan berikut sekilas tentang aplikasi ini

Google Photos APK Terbaru- Google, sebagai raksasa internet tentunya tidak ingin tertinggal dalam menyediakan berbagai layanan. Salah satu yang teranyar adalah Google Photos yang diluncurkan pada acara Google I/O Mei 2015 lalu. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.
Dua fitur utama dari Google Photos pastinya adalah memberi kapasitas penyimpanan cloud yang besar – sekitar 26 GB dan fitur edit foto yang berbeda dari aplikasi lainnya.
fitur fitur dari aplikasi ini adalah

Kustomisasi tampilan foto

Saat mengakses Google Photos, semua foto akan ditampilkan dalam urutan dari tanggal terbaru foto tersebut diambil. Namun kamu juga dapat memilih untuk mengatur foto berdasarkan nama, lokasi, ukuran, hingga tanggal terbaru foto ditambahkan. Setelah memilih kustomisasi tersebut, foto akan langsung diurutkan sesuai dengan yang kamu mau.

Backup otomatis untuk foto dan video

Selama akun Google terintegrasi dengan perangkat kamu, mulai dari smartphone hingga PC, maka secara otomatis layanan ini akan mem- backup foto dan video. Hal ini membuat kekhawatiran kapasitas penyimpanan perangkat kamu berkurang, terlebih bagi yang hobi fotografi atau bahkan sekadar selfie.
Segitu dulu deh tentang aplikasi ini, jangan lupa di download yah

 Link Download
Google Photos APK Terbaru / Mirror





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Photos APK Terbaru"

Posting Komentar

Artikel Bagus