Subway Surfers APK v1.60.0 terbaru

 Subway Surfers APK v1.60.0 terbaru- Halooooooooo semua ketemu lagi nih sama mimin, admin paling baik di dunia hahahahha.kali ini buat para penggemar smartphone android admin akan membahas tentang game smartphone pintar kalian nih yaitu Subway Surfers APK.
nah game ini adalah game yang mengajarkan kita untuk berlari menghindar dari polis dan berlari menghindari penjara
Tidak seperti hidup saya sehari-hari, tujuan Subway Surfers adalah untuk menghindari polisi di semua biaya. Ini berarti menghindari kereta, melompat rintangan, dan mengambil keuntungan dari power-up seperti hoverboard disebutkan sebelumnya. Seolah-olah para pengembang membaca buku harian saya dan memutuskan untuk membuat game dari itu.
Kontrol yang tidak seperti apa yang Anda temukan di pelari yang paling tak berujung: Geser ke kiri dan kanan untuk beralih jalur, hingga melompat, dan turun ke tuck and roll. Jika Anda sudah ada power-up atau item dalam gudang senjata Anda, double-tap akan mengaktifkan mereka. Ini skema kontrol yang sangat efisien, yang pujian gaya reaksi-berat gameplay. Yang mengatakan, saya masih sesekali melompat ke kiri ketika saya jelas harus melompat ke kanan.

Menjadi bahwa itu adalah pelari 3D tanpa akhir, ada banyak perbandingan harus dilakukan untuk Temple Run. Yang mengatakan, para pengembang Subway Surfers dihindari mengubahnya menjadi sesuatu yang dekat dengan tembusan. Setelah melihat banyak klon tiba dan mendapatkan segera dihapus dari App Store, perbedaan yang banyak dihargai. Sebagai permulaan, ada semacam tilt mekanik untuk koin mengumpulkan. Di atas semua itu, tidak ada sudut Anda harus mengaktifkan, sehingga lebih mudah untuk merencanakan langkah ke depan dari waktu. Hal ini menyebabkan permainan menjadi sedikit lebih mudah, yang, tergantung pada siapa Anda, mungkin atau mungkin tidak menjadi hal yang baik.
Nah kurang lebih kaya gitu ye segala sesuatu tentang game Subway surfers terbaru ini. by semuaaaaaaaaa
Link Download
 Subway Surfers APK v1.60.0 terbaru / Mirror 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Subway Surfers APK v1.60.0 terbaru"

Posting Komentar

Artikel Bagus