Ultimate Ninja Blazing APK v1.1.0 Terbaru

Ultimate Ninja Blazing APK v1.1.0 Terbaru - Hallo whats up gengs ketemu lagiii nih sama ane admin terbaik di penjuru dunia.Kali ini admin akan membahas tentang game Ultimate Ninja Blazing APK dan buat para pencinta naruto dan sejenisnya gak bakal rugi deh kalo ngebuka dan ngebaca bhkan mendownload artikel dan game ini.
Yoshh akhirnya Pihak dari Naruto merilis game naruto lewat developer BANDAI NAMCO  game Naruto shippuden: Ultimate Ninja Blazing berhasil di luncurkan . Namun game tersebut sekarang masih tahap Pra-registrasi dengan versi Terbarunya 1.1.0 yang bisa kamu mainkan sekarang .

Mungkin kita sudah lama menunggu-nunggu game naruto dari pihak official karna game naruto yang ada di android yang sudah beredar bukan dari pihak naruto . melalui Bandai Namco yang berkerja sama dengan developer terkenal GREE , game Naruto shippuden Ultimate Ninja Blazing berhasil dirilis . Untuk gameplay , Kamu pertama akan di pandu memulai memilih mode yang ada di game ini karna di game Ultimate Ninja Blazing ada 3 Mode yang bisa kamu coba salah satunya Mode Story yang mengikuti alur cerita naruto di animenya .

Di dalam mode story di awal kamu akan di pandu cara menggunakan karakter dalam bertarung yaitu mengombinasi karater seperti naruto dan kakashi . Yang menarik di Game naruto Ultimate Ninja Blazing adalah jurus setiap karakter yang berbeda-beda dan ada banyak jenis Ninjutsu yang bisa kamu gunakan seperti rasengan , chidori , elemen air , elemen api dan masih banyak lagi jurus keren serta efek visual yang greget .  Untuk Grafis , BANDAI NAMCO masih menggunakan grafis 2D tapi kualitas dan efek jurus yang ada di dalam game tersebut patut di ancungi jempol di bandingkan game naruto lainnya seperti  Naruto Shippuden Senki yang memiliki kualitas grafis yang buruk .
Untuk memainkan Game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing di perlukan koneksi internet karna game ini merupakan game online di mana ada mode Multiplayer untuk menguji kemampuan mu dalam mengontrol tim perangmu . Keseluruhan  game Ultimate Ninja Blazing menjadi game terbaik naruto di mobile dan admin jamin deh tidak akan menyesal mencoba game ini .
Buat para pencinta ninja di dunia lo bakalan nyesel deh kalo kaga ngedwonload nih game, karena bakalan seru banget deh mainin game ini
Sekian deh dari admin dan kurang lebihnya ane mohon maaf gan hehehehehe
goodbye semuaaaaaaa
Link Download
Ultimate Ninja Blazing APK v1.1.0 Terbaru / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing APK v1.1.0 Terbaru"

Posting Komentar

Artikel Bagus